Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Persiapkan Milad Ke -1 di Kota Malang

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Februari 2022 17:28
  • 9 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia -  DPP Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) pada Kamis, 3 Febuari 2022 mengadakan rapat persiapan dalam rangka HUT ke 1 AWI yang akan di adakan di Kota Malang pada tanggal 8 Maret 2022. 

Rapat persiapan HUT Ke 1 AWI yang diadakan di Ruko Bhayangkara, Koja, Jakarta Utara ini dihadiri oleh Ketua Umum AWI Andi Mulyati pananrangi, Sekjen AWI Minarni, Bendahara Umum Habibah, para pengurus DPP dan Anggota AWI, Kamis (3/2/2022).

Sesuai rencana untuk acara HUT AWI ke 1 akan di adakan mulai dari tanggal 6 - 8 Maret 2022 dan untuk hari pertama akan di lakukan pelantikan pengurus AWI Malang. Acara ini juga akan menghadirkan 140 peserta UMKM.

Acara akan semakin meriah dengan hadirnya Puan Maharani ketua DPR RI ., Sri Mulyani  Indrawati  S.E,M.Sc PH.D(Mentri keuangan.),  Mentri tenaga kerja ( Dr.Dra.hj Ida fauzia.Msi.) , mentri Sosial (  Dr. Hc Itu Tri Rismaharini MT), Mentri Luar Negeri. ( Dra Retno Lestari  Priansari Marsudi .LLM) , Dr.Ir Siti Nurbaya Bakar .MSc .(Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan LHK), I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak (PPPA), Nadiem Anwar  Makarim B.A., M.B.A ( Mentri Pendidikan ,Kebudayaan, Riset dan Teknologi).

Andi Mulyati pananrangi selaku Ketum AWI berkata ; " Acara akan luar biasa dan moment yang tidak akan terlupakan karena nanti para menteri yang hadir dari bandara akan di sambut naik kereta kencana ketempat area lokasi acara".

Diluar dugaan saya yang awal dipekirakan untuk para pesertA UMKM itu hanya 60 Peserta ternyata para peserta sampai saat ini yang sudah terdaftar ada sekitar 140 peserta," ungkap Ketum AWI. (AWI/NK)

Komentar

0 Komentar