Ketua Umum Forum Lintas Ormas Melantik Ketua dan Pengurus FLO di Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 04 Februari 2023 17:14
  • 127 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com – Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO) H. Juaini Yusuf(wakil walikota jak-ut) di dampingin Prof. Dr. Hj. Sylviana murni. SH. MH. Anggota DPD DKI jakarta.melantik Ketua dan pengurus FLO Jakarta Utara dilantai 2 Gedung  Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara, Sabtu (04/02).

Ketua Umum FLO DKI Jakarta H. Juaini Yusuf mengatakan hari ini kita mengadakan pelantikan FLO Jakarta Utara, dimana sebelumnya FLO DKI melantik FLO Jakarta Selatan dan FLO Jakarta Timur, kedepan kita akan mengukuhkan untuk Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kep. Seribu.

” Dengan kumpulnya ormas dalam wadah FLO kita bisa saling bersilahturahmi, menyamakan persepsi, bertukar informasi, menjaga keamanan di wilayah Jakarta Utara, karena Jakarta Utara ada pelabuhan yang merupakan sentra ekonomi, bila terjadi ganguan akan berpengaruh bagi DKI dan internasional,” tutur Juaini.

Maka diharapkan dengan silahturahmi para ormas yang tergabung dalam FLO bisa menjaga keamanan wilayah, menciptakan program-program berkerjasama dengan forkopimda yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat,"  jelas Juaini.Ketua FLO Jakarta Utara Syamsudin berharap adanya sinergitas antar ormas di Jakarta Utara untuk dapat membangun kesinambungan dengan Forkopimda yang ada di Jakarta Utara.
“Harapan kita adalah seluruh ormas dapat bergerak bersama dalam membangun kota jakarta utara, saling merapatkan barisan melangkah bersama untuk kepentingan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Tokoh pemuda yang juga pengurus Ormas Jakarta Utara Daeng Jamal mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus FLO Jakarta Utara yang hari ini dilantik. Mudah-mudahan dengan bersatu Ormas yang tergabung dalam FLO menjadikan tumbuhnya rasa Keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di DKI dan Jakarta Utara khususnya, karena kita tahu walaupun banyak perbedaan dan keanekaragaman yang ada di DKI Jakarta. Dan FLO menjadi wadah perbedaan pandangan dan karakteristik setiap ormas dapat disatukan oleh FLO,” ucap Daeng Jamal.

Ditambahkan Daeng Jamal, perbedaan bukanlah suatu halangan kita untuk menjadi satu saudara, persaudaraan tidak perlu satu darah, satu agama, satu daerah, untuk itu FLO adalah suatu wadah yang luar biasa bisa menampung berbagai ormas yang berbeda karakteristiknya, pandangan dengan satu tujuan untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," tambahnya.

” saya harap FLO ini menjadi kolaborasi untuk beredukasi bagi daerah lain dan provinsi wilayah lain di Indonesia, untuk dapat membentuk wadah yang dapat menyatukan ormas-ormas , untuk dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, mampu dapat hidup berdampingan dengan damai, dengan motto Bhineka Tunggal Ika demi NKRI, tidak satu perbedaan yang ada, ” harap Daeng Jamal.(Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar