Sekretaris Kota Administrasi Jakut Sambut baik Pelaksanaan Kongres Pemilihan Askot PSSI

  • Redaksi
  • Minggu, 04 Februari 2024 13:03
  • 9 Lihat
  • Olahraga

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menyambut baik pelaksanaan kongres biasa pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan  lima anggota Komite Ekslusif Asosiasi Kota (Askot) PSSI Jakarta Utara yang diselenggarakan di Aula Kodim 0502/JU, Minggu (4/2/2024).

Abdul Khalit mengatakan Askot PSSI Jakarta Utara diharapkan dapat bersama - sama mengembangkan dan memajukan olahraga sepak bola.Oleh karena itu, perlu didukung kepengurusan yang solid dan berkomitmen memajukan olahraga sepak bola di Jakarta Utara agar lebih maju dan berprestasi," Ucap Abdul Khalit.

Ia pun mengaku optimis bahwa dengan terpilihnya pengurus - pengurus Askot PSSI Jakarta Utara akan lebih memajukan persepakbolaan di Jakarta Utara, melalui program - program unggulan yang disusun secara bersama - sama.

Abdul Khalit juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan lima Komite Ekslusif Askot PSSI Jakarta Utara yang nantinya terpilih," tambahnya.

" Pada kesempatan itu, ia  juga berharap pelaksanaan kongres biasa dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi Askot PSSI Jakarta Utara, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara khususnya di bidang olahraga sepak bola.

Saatnya kita bersatu padu memberikan saran, dan masukan untuk kedepannya," pungkasnya. (NK)

Pemkot Jakarta Utara # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar