Terciptanya Toleransi Umat Beragama, Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 711/Raksatama Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti Gereja Katolik Kampung di Kibay Kab. Keerom

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Maret 2022 10:13
  • 7 Lihat
  • TNI

Keerom, Papua l Budaya Indonesia  - Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melaksanakan gotong royong membersihkan dan renovasi Gereja Katolik di kampung Kibay Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua .

Hal ini disampaikan Danpos Kaliasin Satgas Pamtas Letda Inf Fredi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (04/03/2022).

Dijelaskannya, dalam memperkuat toleransi antar umat beragama anggota Satgas Pos Kaliasin melaksanakan gotong royong membersihkan renovasi Gereja Katolik, ini merupakan bentuk kepedulian Satgas bagi sarana ibadah warga di perbatasan.

"Kegiatan gotong royong ini juga merupakan upaya kami Satgas dalam percepatan renovasi Gereja agar jemaat bisa cepat beribadah dengan baik dan nyaman, " ucapnya.

Sementara itu, Yulianus Kuntuy (55) selaku Penatua menyampaikan terima kasih atas upaya yang dilakukan personel Satgas dalam membersihkan dan membantu pembangunan renovasi gereja.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah peduli membantu membersihkan dan ikut kerja bakti renovasi Gereja Katolik Kibay kami ini, karena selain menjaga perbatasan sudah turut andil dalam kegiatan ini, kami merasa senang dan terbantu, " pungkasnya.(Pen Yonif 711/Rks/Red)

Komentar

0 Komentar