Ketum LSM Trinusa DKI Jakarta Agung Siahaan Turut Serta Mengawal Pengungsi Korban Kebakaran Sampai Pengalokasian Bantuan ke Rumah - Rumah Korban

  • Redaksi
  • Sabtu, 04 Maret 2023 21:40
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia. com - Ketua Umum Trinusa Agung Siahaan bersama jajarannya ada di lokasi di Gedung PMI di Jalan Raya Plumpang Semper No. 54 RT. 1 RW. 4 Kelurahan Tugu Selatan Jakarta Utara dalam rangka ikut serta membantu para pengungsi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Sabtu (4/3/2023).

Gedung PMI Jakarta Utara salah satu tempat penampungan pengungsi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang pada hari Jumat malam tadi, (3/3/2023).

Ketua dan pengurus LSM Triga Nusantara ( TRINUSA), Agung Siahaan pagi ini mengajak pengurus serta jajarannya Trinusa DKI Jakarta ikut serta membantu dan mengawal para pengungsi Korban Kebakaran ledakan pipa Pertamina dan ikut serta membantu mengalokasikan bantuan ke rumah - rumah warga korban kebakaran di Jalan Tanah Merah Plumpang Jakarta Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan rasa kemanusiaan atas musibah yang menimpa saudara -  saudara kita warga Tanah Merah Bawah Plumpang.

Sesuai dengan  semboyan  dari LSM Trinusa yang berbunyi, memanusiakan manusia," tegas Agung Siahaan selaku Ketua Umum LSM Trinusa DKI Jakarta kepada wartawan media budaya Indonesia.

(Ibramsyah)

PMI Jakarta Utara # Trinusa #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar