Lurah Pademangan Timur Tertibkan PKL di Taman Warna Warni

  • Redaksi
  • Senin, 04 April 2022 15:26
  • 58 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim menertibkan pkl yang berdagang di Taman Warna Warni Jalan Pademangan V Raya  RW. 08 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan kota adminitrasi Jakarta Utara, Senin (4/4/2022). 

Petugas PPSU kelurahan bahu membahu mengangkat barang-barang bekas yang di tinggalkan PKL  ke mobil dan gerobak motor. Hadir dalam penertiban Ketua RW. 08 Emon lutfi, Kasie. Pemerintahan Kelurahan Sugimin Kasatpol. PP. Kelurahan, Hj. Ratih Ketua FKDM Kecamatan Pademangan dan Ahmad Gopir Ketua Kasub Koperasi Warna warni. 

Sugimin kasatpol PP Kelurahan Pademangan Timur mengatakan pada Media Budaya Indonesia. Com di lokasi mewakili lurah yang langsung berangkat rapat di Kecamatan Pademangan. "Kita sudah kasih peringatan untuk membongkar sendiri tapi tidak di gubris ya kita tertibkan bersama tripikel. Wilayah biar tidak kumis sudah banyak di laporkan oleh warga ke JAKI," jelasnya. 

Sementara Emon sangat berterima kasih dengan lurah dan jajarannya. "Wilayah jadi tidak kumuh dan jorok, pkl mah enak habis jualan sampahnya di tinggalkan kita yang di protes warga," ungkapnya. (Sutarno)

Komentar

0 Komentar