Padepokan Maung Bodas Kalibaru Bagikan Takjil dan Sembako Untuk Anak Yatim Piatu

  • Redaksi
  • Selasa, 04 April 2023 18:50
  • 67 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Padepokan Maung Bodas kelurahan kalibaru kecamatan Cilincing  Jakarta Utara yang dipimpin oleh Abah Ai Sumanta adakan kegiatan bakti sosial bagikan takjil dan sembako untuk anak yatim piatu di wilayah Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.
Kegiatan dimulai pada pukul 05.00 WIB, Selasa (4/4/2023) sore, di bulan suci Ramadhan 1444 H ini Abah Ai Sumanta mengajak siswa - siswinya untuk belajar berbagi.

" Kita didik anak - anak kita mulai dini supaya kelak dia bisa berbagi dengan sesama teman saudara dan orang lain," ucapnya.

Inilah cita - cita Abah Ai Sumanta untuk mendidik generasi penerus TTKDH yang penuh rasa kasih sayang dan jiwa yang baik.

Siswa - siswa padepokan Maung Bodas membagikan takjil di sepanjang Jalan Kalibaru Barat bagi pengendara yang melintas.
" Alhamdulillah kami mendapatkan takjil untuk berbuka puasa semoga yang memberikan mendapat pahala dari Allah SWT," ujar Iwan pengendara.

Selain bagi - bagi takjil padepokan maung bodas memberikan paket sembako kepada anak yatim piatu terutama siswa - siswi  padepokan maung bodas, penyerahan bantuan sosial paket sembako diserahkan langsung oleh Abah Ai Sumanta serta pengurus padepokan maung bodas yang turut hadir dalam acara tersebut.(*AFG)

IPSI Jakut#Padepokan Maung Bodas #Kelurahan Kalibaru #Kecamatan Cilincing#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar