Sempat Miss Komunikasi Antar Anggota, Akhirnya Berdamai Disaksikan Oleh Ketua dan Sekretaris PWRI Bogor Raya

  • Redaksi
  • Selasa, 04 April 2023 22:45
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Bogor  l Media Budaya Indonesia.com - PWRI Bogor Raya mengadakan rapat islah dalam polemik yang terjadi antar anggota di mana acara rapat pengurus dan anggota DPC dari Bogor Raya dihadiri langsung oleh ketua PWRI Bogor Raya Rohmat selamat SH, M.Kn juga sekretaris umum Candra Doso S.Ip serta disaksikan oleh para korwil dan yang mewakili beserta seluruh anggota dari masing-masing wilayah, Selasa 04 April 2023 . 

Sebelumnya sempat terjadi miss komunikasi di mana beberapa anggota sudah sama-sama mengklarifikasi terkait bahasa miss komunikasi yang sempat dibahas di dalam wa grup PWRI Bogor Raya.

Dalam rapat kali ini disepakati bahwa di kemudian hari tidak ada hal yang akan menyinggung dan mencemarkan nama baik dalam percakapan WhatsApp di grup.

Momentum Ramadan menjadi salah satu kunci legowo seluruh anggota untuk saling memaafkan dan saling membenahi diri.

Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat selamat SH MKN memberikan sambutan bahwa tidak diperbolehkan ada lagi perkataan yang akan nantinya menyinggung atau menyudutkan privasi seseorang atau team yang ada di Keanggotaan PWRI Bogor Raya.

Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat selamat SH, M.Kn,. Menguatkan tentang tupoksi  "Berdasarkan pasal 6 UU Pers, pers nasional melakukan pengawasan, kritik, koreksi dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum" pungkas Rohmat Selamat SH MKn.

"Berharap lebih tajam sebagai kontrol sosial dan semakin menjadi keluarga PWRI Bogor Raya," tutup Rohmat Selamat.

( HS/MBI)

PWRI Bogor#Bogor#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar