Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata dan Polres Bogor Hadiri Pesta Rakyat Festival Kuluwung di Suka Makmur Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor  l Media Budaya Indonesia.com - Kegiatan Pesta Rakyat  yang dilaksanakan di desa Sukamakmur ini diadakan setiap 1 tahun sekali yaitu Festival Kuluwung di wilayah sukamakmur dan wilayah perbatasan Tanjung Sari Rabu 3 Mei 2023.

Antisipasi adanya keributan antar masing masing desa Sat Samapta Polres Bogor beserta Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan. 

"Pesta Rakyat ini mengundang Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bogor Bapak Denni Humaedi  beserta masing - masing kepala desa, demi melancarkan kegiatan ini, kami melaksanakan pengamanan yang bertujuan agar tidak ada keributan antara kedua desa ini," Ujar Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha S.E., M.H. 

Maka dari itu antisipasi adanya gangguan kamtibmas atau keributan antara Desa Sukamakmur dan Desa Sukamulya kami melaksanakan pengamanan yang bertujuan agar pelaksanaan kegiatan Festival Kuluwung berjalan dengan lancar bagi masyarakat,  dengan adanya Petunjuk Arahan Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imannudin, SH,.SIK,.MH agar selalu memberikan pelayanan prima terhadap warga masyarakat untuk mencit Parakan situasi kondisi aman nyaman tertib dan kondusif melalui Kamtibmas, tutup Kasat Samapta IPTU Yogi. 

(Herry Setiawan)

Kabupaten Bogor #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar