Pj. Gubernur Heru Budi Hartono Berharap Semangat Paskah Jadi Motivasi untuk Bersinergi

  • Redaksi
  • Sabtu, 04 Mei 2024 17:35
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com -  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah 2024 di Ecopark Ancol, kelurahan Ancol kecamatan Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara,  Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan yang diikuti sekitar 4.000 ASN dan pegawai BUMD beserta keluarga ini, dihadiri Pj  Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur berharap, para peserta bisa menjadikan semangat Paskah sebagai pengingat dan motivasi untuk saling bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

"Semoga semangat ini membawa berkat suka cita serta harapan bagi kita semua untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Jakarta sebagai kota yang inklusif dan damai," ucap Heru.

Harapan serupa diutarakan Ketua Panitia Paskah 2024 DKI Jakarta, Marulina Dewi. Dia menyatakan harapannya agar seluruh ASN dan pegawai BUMD di DKI Jakarta dapat menjadikan peringatan Paskah ini sebagai momentum menjaga integritas dan kejujuran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, ASN dan pegawai BUMD di DKI Jakarta memiliki integritas dan kejujuran dalam melaksanakan tugas sehari-hari," katanya.

Menurut Dewi, kegiatan yang mengusung tema "Hidup sebagai Alat Kebenarannya' merupakan kali pertama yang diadakan pada area terbuka dan melibatkan keluarga.

Kegiatan, jelas Dewi,  terbagi dalam tiga rangkaian yang diawali dengan ibadah, kemudian  ramah tamah bersama Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, selanjutnya berwisata ke wahana Dunia Fantasi (Dufan) dan Seaworld.

"Dalam kegiatan berwisata, kami mengajak 500 anak yatim piatu yang telah diundang dalam perayaan," tuturnya.

Selain itu, lanjut Dewi, dalam perayaan Paskah kali ini pihaknya juga menyerahkan tali asih kepada empat yayasan panti asuhan.

"Harapannya kami sebagai ASN Kristiani bisa menjunjung tinggi nilai keimanan sehingga menjadi ASN yang berdedikasi dan berintegritas tinggi mewujudkan Jakarta sebagai Kota Global," tandasnya.

(Sutarno)

Taman Impian Jaya Ancol # Pemprov DKI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar