Antusias Warga Jakarta Ikut Meriahkan Lebaran Betawi di Kantor Kecamatan Tanah Abang

Jakarta l Media Budaya Indonesia - Warga Jakarta  antusias ikut memeriahkan gelaran Lebaran Betawi di Kantor Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022). Adapun, Lebaran Betawi bertempat di Kecamatan Tanah Abang ini digelar dan menjadi ajang silaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 495 Kota Jakarta.

Kegiatan juga dihadiri langsung oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin di sambut dengan Palang Pintu tradisi Budaya Betawi.

Lebaran Betawi kali ini Acara ini dikemas dengan beragam kuliner khas Betawi dan budaya lain. Acara hanya berlangsung 1 hari. Di buka Sabtu pukul 7.00. Tgl 4,Juni 2022.Sampai dengan selesai .

Selain itu juga juga berdiri panggung sebelah selatan menampilkan kreasi seni dan atraksi budaya Betawi untuk menghibur dan menanamkan edukasi tentang Budaya Betawi kepada warga.

Wajah Baru Jakarta Tahun 2022 paska Pandemi dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi Kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.(Cang Nur/*Red)

Pemkot Jakarta Pusat # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar