Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Hadir Membantu Masyarakat Yang Sedang Mengalami Kedukaan

  • Redaksi
  • Sabtu, 04 Juni 2022 10:13
  • 44 Lihat
  • TNI

SANGGAU l Media Budaya Indonesia -  Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty tepatnya di Pos Koki SSK 3 Sei Daun , Kec. Sekayam , Kab. Sanggau. 

Mendapatkan informasi bahawa ada salah seorang warga yang sedang mengalami kedukaan, Jumat (3/6).

Tidak lama mendapat kabar via telephone kepada Komandan SSK 3 Pos Koki Sei Daun Ltt Inf Mabrina Hendy Aziska S.T.Han bahwasanya ada kedukaan di Desa Sei Daun, Mendengar berita duka tersebut Dan SSK 3 Pos Koki Sei Daun langsung bergegas bersama 5 anggota Dpp Ltt Inf Mabrina Hendy Aziska S.T. menuju ke kediaman keluarga almarhum di Ds. Sei Daun Kec. Sekayam Kab.Sanggau.

Ketua Adat Ds. Sei Daun a.n Bp Elyas ( 62 th ) sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Dan SSK 3 Satgas Pamtas Yonif 645/Gty yang telah hadir Bersama anggotanya dan membantu kesusahan masyarakat khususnya di wilayah Pos Koki SSK 3 Sei Daun.

Ketua Adat Ds.Sei Daun Kec. Sekayam Kab. Sanggau a.n Bp Elyas ( 62 th ) sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 645/Gty yang telah hadir dan membantu kesusahan masyarakat khususnya di wilayah Pos Koki SSK 3 Sei Daun.

Bersama-sama dengan masyarakat anggota Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty Pos Sei Daun mengikuti ritual Adat kedukaan hingga kegiatan selesai.Ujar Dan SSK 3.(Yonif 645/Gty/*Red)

TNI AD # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar