Kapolsek Koja Pimpin Upacara Penyerahan 15 Siswa Latja Diktuba Polri Gelombang 1 Tahun 2024

  • Redaksi
  • Selasa, 04 Juni 2024 11:04
  • 78 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni,S.I.K.,SH.M.Si., pimpin upacara siswa Latihan Kerja (Latja) Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri sebanyak 15 siswa, Gelombang I Tahun Anggaran 2024 SPN Polda Metro Jaya tiba di Polsek Koja pada Senin 3 Juni 2024 pada pukul 10.00 WIB.

Kedatangan 15 personil siswa Latja yang dipimpin Kakornis SPN Polda Metro Jaya IPDA Ridwan di terima  Kepala Kepolisian Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni.

Upacara pembukaan dan penyerahan siswa Latja Diktuba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 SPN Polda Metro Jaya tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek Koja Jl. Bhayangkara Nomor 1 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Wakapolsek Koja AKP Pesta Hasiholan Siahaan,SH MH, Kanit Binmas Iptu Slamet Rajidman, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, dan pendamping SPN Polda Metro Jaya IPDA Ridwan.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni memberikan arahannya berharap agar kegiatan latihan kerja dari awal sampai dengan akhir pelaksanaan, dapat berjalan dengan aman dan memperoleh hasil yang maksimal.

Ia juga menegaskan kepada siswa, ikuti peraturan yang ada di Polsek Koja.Lakukan selama Latihan Kerja (Latja) dengan disiplin," tegasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar