Deklarator Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Dalam Menyongsong 2024

  • Redaksi
  • Senin, 04 Juli 2022 22:47
  • 43 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Kongres FKPD PD Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat dilaksanakan bertempat Ballroom Virgo 3 Kemayoran Jalan Benyamin Sueb No. D7 Kecamatan Pademangan Timur Jakarta Utara, Senin (4/7).

Acara dihadiri beberapa pengurus dan panitia serta 34 Ketua DPD FKPD Se - Indonesia dan PLT Ketum DPP FKPD Dato' Dr. (HC). Ir. M. Subur Sembiring.
Ir. M. Subur Sembiring selaku Ketua Umum FKPD beliau mengatakan dengan semangat satu menyongsong perubahan politik 2024 dan bangkitnya anak bangsa Partai Demokrat Nasionalis yang religius dan tahun 2024 nanti Partai Demokrat akan memilih dan mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 dan AHY sebagai Wakilnya," kata beliau.

Anies Baswedan dan AHY sebagai Wakilnya yang mewakili pemilih kaum milenial khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Untuk progres kedepannya kader Partai Demokrat akan melakukan sosialisasi kader dari atas sampai kebawah serta lobi politik atau berkoalisi dengan partai - partai lain yang sejalan dengan tujuan dari Partai Demokrat.

M. Subur Sembiring berharap Partai Demokrat memenangkan pemilu tahun 2024 dengan mengusung AHY sebagai Wakil Presiden atau orang no 2 saja," pungkasnya.

Kegiatan tersebut mengagendakan pembahasan Internal Partai serta pembahasan AD/RT Partai Demokrat. (Hamdan)

Komentar

0 Komentar