Polsek Bekasi Selatan Potong Tumpeng dalam Rangka Merayakan HUT Bhayangkara ke -78 dan Sekaligus Kenaikan Pangkat 2 Anggota Personel

  • Redaksi
  • Kamis, 04 Juli 2024 08:42
  • 167 Lihat
  • Polri

KOTA BEKASI, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Bekasi Selatan melakukan potong tumpeng dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus kenaikan pangkat 2 anggotanya, di Mapolsek Bekasi Selatan Jl. Pulo Ribung kelurahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan pada Selasa (02/07/24).

Kenaikan dua anggota Polsek Bekasi Selatan itu ialah Aipda Muhamad Ari naik satu tingkat menjadi Aiptu dan Bripka Brener Pandjaitan naik satu tingkat menjadi Aipda.

"Untuk rekan-rekan kita yang naik pangkat, mudah-mudahan dengan adanya bertambah pangkat itu, bukan berati hak dari rekan-rekan, akan tetapi ada penilaian dari pimpinan. Itu bisa kita rasakan, bahwa kalau kita bertugas dengan baik, pasti kita akan dapatkan haknya kita akan mendapat naik pangkat," kata Kapolsek 

Kenaikan kedua anggotanya itu juga disambut gembira oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji didampingi Wakapolsek AKP Parwoto serta seluruh jajaran Polsek Bekasi Selatan.

Kapolsek memotong tumpeng dan langsung diberikan kepada anggota yang naik pangkat yaitu Aipda Brener Pandjaitan.

"Semoga yang naik pangkat untuk menjadikan amanah dalam melaksanakan tugasnya untuk masyarakat dan menjadi panutan bagi para juniornya," imbuhnya.

Sehari sebelumnya, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78 yaitu 1 Juli 2024, Polsek Bekasi Selatan untuk ikut serta merayakan hari jadi Polri yang dilakukan di Monas, Jakarta.

"Alhamdulillah rangkaian tersebut sudah kita laksanakan sesuai dengan apa yang menjadi harapan pimpinan," katanya.

Namun, dikatakan Kapolsek bahwa perayaan hari jadi Polri tersebut, mengingatkan anggotanya agar merayakannya dengan pelayanan dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Kita tidak boleh lupa semuanya ini atas ridho Allah SWT, kita bukan berarti foya-foya, uporia. Sekali lagi kita syukuri bahwa rangkaian ini bisa kita laksanakan dengan baik," pungkasnya.

(MBI)

Polsek Bekasi Selatan # Polres Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar