Jelang HUT RI Ke - 77, Kecamatan Pademangan Gelar Kegiatan Bulan Kolaborasi

  • Redaksi
  • Kamis, 04 Agustus 2022 15:01
  • 4 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77, Kecamatan Pademangan melaksanakan kegiatan bulan kolaborasi penghormatan bendera merah putih dan pembacaan teks proklamasi di dua lokasi yaitu Traffic Light Gunung Sahari dan Bintang Mas Ancol, Kamis (4/8). 

"Hari ini, ASN Kecamatan Pademangan dan Kelurahan se-Kecamatan Pademangan bersama TNI, Polri, siswa SMA 40, PJLP dari berbagai UKPD, FKDM, dan tokoh masyarakat melaksanakan penghormatan bendera dan pembacaan teks proklamasi di zebra cross Jalan Gunung Sahari kemudian dilanjutkan dengan berjalan bersama ke Traffic Light Ancol untuk melakukan kegiatan yg sama," terang Sekretaris Kecamatan Pademangan, Samuel saat dikonfirmasi. 

Ia menjelaskan bahwa kegiatan bulan kolaborasi akan dilaksanakan sampai tanggal 12 Agustus 2022 yang dimulai pagi hari pukul 07.00-08.00 dan sore hari pukul 16.00-17.00. "Ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat yang
diharapkan bisa ikut terlibat langsung dalam agenda perayaan HUT RI ke-77 di lingkungannya masing-masing," ujarnya. 

Dengan mengusung semangat kemerdekaan akan mampu merekatkan persatuan bangsa Indonesia. "Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI, kita akan terus kobarkan semangat kemerdekaan dan menjaga wilayah kita agar tetap kondusif," tambah Samuel. (*NK)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar