Sinergi TNI - Polri Wilayah Hukum Polsek Cijeruk Polres Bogor Melakukan Pengecekan Terkait TPPO Sebagai Pencegah

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Agustus 2023 11:07
  • 6 Lihat
  • Polri

Polres Bogor,  Polda Jabar  I Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Ds Ciburuy Polsek Cijeruk sambangi Tomas Dan warganya. (03/8/2023). Polres Bogor AIPDA AHMAD M RAMDAN, menyambangi Tomas Ds Ciburuy Kecamatan Cigombong

Bukan tanpa alasan, kedatangan Bhabinkamtibmas kali ini selain melaksanakan perintah Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO, S.H, S.I.K agar Bhabinkamtibmas  turun langsung ke lapangan guna monitor dan mengelola kamtibmas di wilayah hukum Polsek yang menjadi tanggung jawabnya, juga merupakan ajang silahturahmi dan pendekatan kepada warga masyarakat, dari kegiatan ini akan tergambar keaktifan petugas Bhabinkamtibmas di Desa binaanya.

Dalam kesempatan kali ini Aipda Ahmad M Ramdan juga banyak berbincang dengan Pemerintah desa Ciburuy guna pendataan dan Mapping kemungkinan keberadaan Perusahaan baik  kantor maupun Rumahan dan  perorangan yang mengadakan perekrutan, pelatihan ataupun penampungan Calon Tenaga kerja Ilegal maupun legal, menyikapi maraknya kasus Tindak Pudana Perdagangan Orang (TPPO), Kepada Pemerintah desa dan seluruh warga agar memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kapolsek bila mengetahui atau mendapati adanya aktifitas tersebut.

Dalam akhir kunjunganya Bhabinkamtibmas  mengucapkan terimakasih sudah bersama- sama mau bersinergi menjaga kamtibmas sehingga sampai saat ini masih aman dan kondusif, dan apabila akan langsung menghubungi Call Center Polres Bogor (021) 110 operator siap melayani 24 jam dan nomor kontak whatsup 0812128057787 langsung menindak lanjuti laporan masyarakat baik Polsek terdekat ataupun Polres Bogor," jelasnya. (*AFG)

Polsek Cijeruk # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar