Giat Sambang dan Dialog Kamtibmas Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Klapanunggal Bersama Perangkat Desa Wujud Kemitraan

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Agustus 2023 11:00
  • 7 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com -  Bhabinkamtibmas Desa Nambo Aiptu Amir Murtono, melakukan sambang dialogis dan silaturahmi dengan Staf desa Ibu Acih di Kp. Lebakpasar Rt. 002/001 Desa Nambo Kec. Klapanunggal sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ke Tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Polsek Klapanunggal untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. Himbauan yang disampaikan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Harkamtibmas agar terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Karena Kejahatan itu bisa terjadi bukan hanya ada  dari Pelakunya tapi bisa jadi adanya kesempatan. Maka dari itu Kapolsek Klapanunggal Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Dalam akhir kunjunganya Bhabinkamtibmas  mengucapkan terimakasih sudah bersama- sama mau bersinergi menjaga kamtibmas sehingga sampai saat ini masih aman dan kondusif, dan apabila akan langsung menghubungi Call Center Polres Bogor (021) 110 operator siap melayani 24 jam dan nomor kontak whatsup 0812128057787 langsung menindak lanjuti laporan masyarakat baik Polsek terdekat ataupun Polres Bogor," jelasnya.(*Asep)

Polsek Kelapanunggal # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar