Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Hukum Polsek Nanggung Giat Silahturahmi dan Dialogis Warga Binaan Terkait Kamtibmas

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Agustus 2023 15:24
  • 8 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Silahturahmi TNI , POLRI dengan Tokoh Pemuda,yang perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergiritas antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Jumat (04/08/2023) .

Sinergitas dilaksanakan oleh Briptu Muhammad Oji Riski Bhabinkamtibmas dan Sertu Guntur Sisworo Babinsa di Kp. Baru Desa Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar warga dan saling memberikan inpormasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor.

Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat  memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat, himbauan yg di sampaikan apabila menemukan hal - hal yang menyangkut Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas dan juga adanya penawaran pekerjaan ke luar negeri dengan janji gaji besar akan tetapi secara ilegal tidak resmi dimana tidak kuat payung hukumnya dan akan masuk tindak pidana perdagangan orang (TPPO) segera laporkan ke Call Center (021) 110 ataupun whatsup ke nomor 0812128057787 operator kami melayani 24 jam dan akan ditindak lanjutti segera baik dari Polsek jajaran maupun Polres Bogor", jelasnya. (*Asep)

Polsek Nanggung # Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar