Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatimelati Giat Patroli Sambang Warga

  • Redaksi
  • Rabu, 04 September 2024 17:23
  • 55 Lihat
  • Polri

BEKASI, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimelati, Brigadir Antok Setiawan, bersama Babinsa TNI AD, Sertu Slamet, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) berupa sambang dan patroli sinergitas di wilayah Jl. Alteri JORR RT.001/002 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Rabu (4/9/2024).

Kegiatan ini merupakan upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mempererat silaturahmi dengan warga. 

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Antok dan Sertu Slamet menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, termasuk antisipasi terhadap aksi kejahatan seperti pencurian (3C). 

"Kami juga mengingatkan warga untuk mewaspadai bahaya judi online dan segera melapor kepada pihak berwajib jika menemukan indikasi atau kejadian yang mencurigakan," ujar Brigadir Antok.

Warga diimbau untuk segera menghubungi layanan darurat kepolisian "Halo Polisi" di nomor 110, Bhabinkamtibmas, atau Polsek Pondok Gede jika terjadi gangguan kamtibmas. 

Patroli dan sambang warga ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Jatimelati serta memperkuat sinergitas antara aparat keamanan dengan masyarakat.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar