Ngopi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Warga Ciketing Tingkatkan Siskamling

  • Redaksi
  • Rabu, 04 September 2024 15:26
  • 59 Lihat
  • Polri

BEKASI, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Ciketingudik menggelar kegiatan "Ngopi Kamtibmas" bersama warga di Kp. Ciketing Selatan RT 03/06, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, pada Selasa malam (3/9/2024).

Kegiatan yang dimulai pukul 21.30 WIB ini dihadiri oleh Aipda Hendro Suwito, SH selaku Bhabinkamtibmas dan Sertu Sitompul selaku Babinsa. Dalam suasana santai sambil menikmati kopi, mereka berdialog dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Aipda Hendro Suwito, SH,  mengajak warga untuk lebih meningkatkan ronda malam dan patroli lingkungan melalui Siskamling. Hal ini sebagai upaya preventif untuk menekan angka kejahatan, seperti curanmor, rumsong, dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Melalui kegiatan ngopi kamtibmas ini, diharapkan terjalin komunikasi dua arah yang baik antara aparat keamanan dengan warga. Kami juga mengajak warga untuk aktif menjaga keamanan lingkungannya," ujar Aipda Hendro.

Sinergitas TNI-Polri dalam kegiatan "Ngopi Kamtibmas" ini mendapat apresiasi positif dari warga. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kondusifitas wilayah.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar