LANAL SIBOLGA TERIMA HIBAH AMBULANCE DARI BRI SIBOLGA

  • Redaksi
  • Rabu, 04 September 2024 16:34
  • 77 Lihat
  • TNI

TNI AL, Sibolga, Media Budaya Indonesia.Com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sibolga menerima hibah 1 (satu) unit Mobil Ambulance merk Suzuki APV Luxury dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga, Rabu (04/09/2024). 

Ambulance tersebut secara simbolis diserahkan Pimpinan Cabang BRI Sibolga Prabu Danianto beserta jajaran yang diterima langsung oleh Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., bertempat di Lapangan Trisila Mako Lanal Sibolga, Jalan S. Parman No. 26 Ps. Belakang Sibolga Kota, Rabu (4/9/2024). 

Kepala Cabang BRI Sibolga dalam upacara serah terima ambulance tersebut menyampaikan bahwa melalui berbagai kerjasama dan kegiatan yang selama ini terjalin dengan baik antara Lanal Sibolga dan BRI Cabang Sibolga, kita semua telah menjadi bagian dari keluarga besar yang saling memberikan support satu sama lain. Untuk itu sebagai keluarga besar, tentunya BRI selalu ingin berbagi kebahagiaan bersama Lanal Sibolga.

Danlanal Sibolga juga menyampaikan ucapan terima kasih "Pagi ini sudah sepatutnya kita mengucap syukur dan Alhamdulillah, karena pada pagi hari ini kita menerima amanah berupa mobil Ambulance dari BRI Cabang Sibolga. Ini merupakan bentuk nyata BRI Sibolga," pungkas Danlanal Sibolga. 

Diharapkan Keluarga Lanal Sibolga dapat memanfaatkan sesuai daya gunanya dan untuk kebaikan bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Sibolga Riza Putra, para jajaran BRI Sibolga, dan para Perwira Staf, serta seluruh Prajurit Lanal Sibolga.

(Pen Lanal Sibolga/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar