Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin Sidak Mendadak Ke Lokasi Rawamalang Cilincing

  • Redaksi
  • Selasa, 04 Oktober 2022 19:28
  • 89 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin  didampingi Kasatpol PP Jakarta Utara Yusuf Majid sidak mendadak ke lokasi Komplek Rawamalang Cilincing pada hari Senin malam Selasa pukul 22.00, (3/10). Terkait adanya peristiwa kasus pemerkosaan anak dibawah umur korban dan pelaku masih dibawah umur yang terjadi di Taman Kota Cilincing akhirnya Pemda DKI Jakarta menutup tempat prostitusi Rawamalang Cilincing warga sangat geram agar tempat tersebut ditutup.

Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin bersama Kasatpol PP Jakarta Utara Yusup Majid  bersama jajaran seperti biasa menyisir ke tempat lokasi, Kasatpol PP DKI Jakarta mengatakan kurang lebih 33 Kafe yang ada di Rawamalang diduga menjadi tempat menjual minuman keras beralkohol dan tempat prostitusi sehingga Pol PP DKI Jakarta dan Pol PP Jakarta Utara bersinergi dengan rekan - rekan Kepolisian Jakarta Utara akan menegakkan Peraturan Daerah No. 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

Setelah kami berkeliling tinjau langsung patut diduga ada pelanggaran Perda pada tempat tersebut kami keliling dari gang ke gang, mudah - mudahan patroli yang dilakukan Satpol PP Jakarta Utara dengan Polsek Cilincing dalam rangka penegakan Perda terkait penyakit masyarakat dapat didukung oleh masyarakat Rawamalang karena kegiatan tempat hiburan disini merupakan satu kesatuan dengan hunian masyarakat rumah penduduk.

Mudah - mudahan ada solusi yang permanen agar bisa terjadi adanya perubahan di kampung Rawamalang menjadi tempat yang baik yang bermanfaat dan bukan tempat maksiat yang didefinisikan melanggar Peraturan Daerah," ucap Arifin.
" Sembari memberikan semangat dan dukungan moral terhadap jajaran Satpol PP dan aparat Kepolisian Jakarta Utara. (*NK))

Satpol PP Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar