Kapolres Metro Jakut bersama Forkopimko Jakarta Utara berikan Ucapan Dirgahayu TNI ke-79

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Oktober 2024 22:20
  • 24 Lihat
  • Polri

JAKARTA,  Media Budaya Indonesia.Com - - Sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan Kota) Jakarta Utara, kembali terlihat dalam peringatan Dirgahayu TNI ke -79 yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2024 mendatang. 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S. I. K, S .H., M. Hum bersama Forkopimko Jakarta Utara menyambangi Markas Kodim 0502/ Jakarta Utara untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Dandim 0502/ Jakarta Utara Letkol Inf Dony Gredinand, S. H., M. Tr. Han., dan seluruh personel TNI. 

Dalam suasana kebersamaan, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan ucapan " Selamat untuk Dandim dan jajarannya untuk hari yang bahagia besok 5 Oktober 2024 HUT TNI ke-79."

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang telah berdedikasi menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimko Jakarta Utara akan terus kami jaga demi kemaslahatan masyarakat," Ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. 

Teman-teman saya dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polres Kepulauan Seribu mengucapkan selamat dan atas kebersamaan kita menjadikan energi yang positif. 

"Semoga cita-cita yang baik ini untuk HUT TNI ke-79 dan Jajaran, " Tambahnya. 

Dandim 0502/Jakarta Utara, Letkol Inf Dony Gredinand, S. H., M. Tr. Han., turut menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Polres Metro Jakarta Utara dan Forkopimko Jakarta Utara. 

Ia juga menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," Kata Dandim 0502/ Jakarta Utara. 

" Kami sangat mengapresiasi dukungan dari Polres Metro Jakarta Utara dan kami akan terus bersinergi dalam menjaga keamanan, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024 di Jakarta Utara," Pungkasnya. 

Tampak Forkopimko Jakarta Utara yang hadir memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-79 kepada Dandim 0502/ Jakarta Utara, Kapolres Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ajie Lukman Hidayat, Asisten Pemerintahan Walikota Jakarta Utara Iyan Sofyan Hadi, Kajari Jakarta Utara Dan Deni Herdiana, Kepala PN Jakarta Utara Dr. Ibrahim Palino, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi, Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara AKBP Ananto Herlambang, Kasi Propam Polres Metro Jakarta Utara AKP I Gede Ngurah Sukeratha, Para PA Staf Kodim 0502/JU, Para Danramil Jajaran Kodim/JU dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara. 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama antara personel TNI, Polri dan Forkopimko Jakarta Utara , hubungan yang  erat ini mencerminkan antar institusi di Jakarta Utara diharapkan akan terus terjalin, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pilkada 2024 agar berlangsung aman, nyaman, dan damai.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar