Polisi Polsek Pademangan Kerja Bakti Giat Bersih-Bersih di Mapolsek Pademangan

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Oktober 2024 12:09
  • 30 Lihat
  • Polri

JAKARTA,  Media Budaya Indonesia.Com - Anggota Polisi Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara setelah olah raga pagi melanjutkan kegiatan kerja bakti di sekitar tempat Mapolsek Pademangan, kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolsek Pademangan AKP SB Siallagan, Jumat (4/10/2024).Apel olahraga dan kegiatan  bersih- bersih diikuti oleh 20 personil bertempat di Mako Polsek Pademangan, Jakarta Utara. 

Wakapolsek Pademangan memberikan arahan, setelah apel olahraga ini diharapkan kita laksanakan perintah pimpinan untuk giat kurve (bersih-bersih) Mapolsek Pademangan. 

Kegiatan kurve ini dilaksanakan secara serentak di tiap-tiap Mako Polres maupun Mako Polsek wilayah PMJ untuk mencegah terjadinya sarang penyakit maupun untuk kebersihan Mako kita, " Ucapnya. 

Maksimalkan kegiatan kurve kita, dikarenakan keberhasilan Mako kita untuk kita sendiri maupun untuk masyarakat yang berkunjung ke Mako kita. 

Lokasi kurve meliputi, Halaman Mako Pademangan, Ruangan tunggu Pelayanan, ruangan tiap-tiap unit, Halaman parkir dalam Mapolsek Pademangan, Musholla Mako Polsek Pademangan dan gedung Mapolsek Pademangan, " Tambahnya. 

Dalam giat tersebut tampak hadir, Kanit IK IPda Rasman, Kanit Binmas Iptu Gusti Ngurah, Panit Reskrim Ipda Bagus Puji Hindarto, Kapospol Lodan Ipda Deny Setyawan, Kapospol Pademangan Barat Aiptu Lukman. STB, Kapospol Bintang Mas Aiptu Widi Irawan, dan Panit Intelkam Aiptu Ukar Hadi Franstikno.

(NK)

Polsek Pademangan# Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar