Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Ikuti Roadshow Pengawasan Pemilu Partisipatif di Kepulauan Seribu

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Oktober 2024 20:01
  • 21 Lihat
  • Polri

Jakarta , Media Budaya Indonesia.Com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, turut menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Yayasan Miftahul Jannah, Kelurahan Pulau Kelapa, pada Kamis (03/10/2024). Acara ini bertajuk *Roadshow Pengawasan Pemilu Partisipatif: Membangun Sinergi Masyarakat dalam Pengawasan Partisipatif*.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Bawaslu Kepulauan Seribu, Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Panwaslu Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, serta masyarakat setempat. Dalam acara ini, dibahas pentingnya keterlibatan masyarakat dalam mengawasi jalannya Pemilu agar berlangsung dengan jujur, adil, dan transparan.

Aipda Sahrizal menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini dan berharap sinergi antara Bhabinkamtibmas, masyarakat, dan penyelenggara pemilu dapat terus diperkuat guna menjaga keamanan serta ketertiban menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024.

“Keterlibatan masyarakat dalam pengawasan pemilu sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif. Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak agar pemilu berjalan lancar dan damai,” ujar Aipda Sahrizal.

(MBI) 

 

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar