Kapolres Kepulauan Seribu Tinjau Kantor Perwakilan dan Rutan Kalibaru Jakarta Utara Usai Renovasi

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Oktober 2024 19:50
  • 26 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia. Com – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama (PJU) Polres, melaksanakan pengecekan Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dan Rumah Tahanan (Rutan) Kalibaru, Jakarta Utara, pada Kamis (03/10/2024), setelah proses renovasi selesai.

Setibanya di lokasi, Kapolres disambut oleh Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, AKP Santri Dirga Setadarti, S.T.K., S.I.K., M.Krim., bersama anggota Sat Reskrim dan Tahti Polres Kepulauan Seribu. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi gedung dan fasilitas Rutan sudah siap digunakan kembali dengan baik.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan agar seluruh anggota menjaga kebersihan dan merawat fasilitas yang telah direnovasi. "Setelah renovasi, saya minta tolong agar mako kita ini dijaga dan dirawat dengan baik, baik di area kantor maupun di ruang tahanan. Kebersihan harus tetap terjaga, dan pastikan kondisi fisik para tahanan dalam keadaan sehat," tegas AKBP Ajie Lukman Hidayat.

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya Polres Kepulauan Seribu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan Rutan Kalibaru.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar