Panglima TNI Pimpin Ziarah Nasional Peringatan HUT Ke-79 TNI di TMPNU Kalibata

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Oktober 2024 19:30
  • 18 Lihat
  • TNI

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., memimpin Ziarah Nasional dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI tahun 2024, bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (04/10/2024).  

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang membela bangsa dan negara.

Panglima TNI didampingi Kas Angkatan selanjutnya melaksanakan tabur bunga kepada mantan Presiden BJ Habibie, mantan Panglima TNI Jenderal TNI Anumerta Edi Sudradjat, dan  beberapa pahlawan dan tokoh yang berjasa pada bangsa dan negara.

Turut hadir dalam Ziarah Nasional tersebut diantaranya Kasad, Kasal, Kasau, Kasum TNI, Irjen TNI, Pangkogabwilhan I, Pangkogabwilhan II, Dansesko TNI, Danjen Akademi TNI, Kabais TNI, Dankodiklat TNI, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI, Kapuspen TNI dan para Pejabat Tinggi TNI serta tamu undangan lainya.  

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

(Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi/MBI)

Puspen TNI#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar