Perwakilan Pati Mabes TNI Silaturahmi Ke Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI

  • Redaksi
  • Jumat, 04 Oktober 2024 19:45
  • 15 Lihat
  • TNI

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka HUT Ke-79 TNI, Pa Sahli Tk. II Indag Sahli Bid. Ekkudag Panglima TNI Marsma TNI Udin Wahyudin bersama rombongan melaksanakan silaturahmi kepada salah satu tokoh intelijen dan militer Indonesia Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Abdullah Mahmud Hendropriyono, S.T., S.H., M.H., bertempat di Jalan Patal Senayan, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (03/10/2024).

 
Dihadapan rombongan, Jenderal TNI (Purn) A.M. Hendropriyono menyatakan bahwa TNI harus menyatu dengan rakyat, maka Indonesia akan selalu kuat. Ketika TNI dan rakyat bersatu, kita tidak hanya menciptakan pertahanan yang tangguh, tetapi juga fondasi sosial yang kokoh. Kerjasama ini akan menjadi pilar utama dalam menghadapi tantangan zaman dan ancaman yang terus berubah.

Mantan Kepala BIN Ke-11 ini menekankan pentingnya pengembangan Angkatan Siber dalam satu komando bagi TNI di era modern. Ia percaya bahwa langkah ini akan menjadi sangat krusial untuk menghadapi tantangan masa depan, sejalan dengan praktik negara-negara maju lainnya.

Turut mendampingi Marsma TNI Udin Wahyudin diantaranya Kabid Media Center Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S.Kom., M.T.I., CHRMP, Pabadya 2 Binpot Ban VI/Taswilnas Ster TNI Letkol Laut (P) Mahpudin Arsyadi Sacha, A.Pi., dan Kasubbid Hubmed dan Opini Bidpen Inter Puspen TNI Letkol Inf Bambang Sugeng.

 
#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

(MBI)

Puspen TNI#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar