Tiga Siswa Sekolah Tingkat Pertama Alami Kecelakaan, Satu Tewas Di Tempat

Kabupaten Bekasi | Media Budaya Indonesia - Tiga bocah yang merupakan siswa SMPN 2 Tambun Utara, Mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Perumahan Tera Damai, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Kamis sore (3/11/2022). 

Teridentifikasi, Tiga siswa yang duduk di bangku sekolah SMPN 2 Tambun Utara tersebut diantaranya Anasrulloh Khoiri Gultom / Anas (kls 8) meninggal ditempat, sementara adik alm Anasrulloh, Rizki Maulana Gultom (kls 7) kondisi kritis, dan satu lainnya adalah Zikri (kls 7) mengalami luka-luka. 

Berdasarkan saksi mata, tiga bocah siswa SMPN 2 Tambun Utara ini sedang mengendarai  satu motor jenis Honda Revo. Yang diiduga saat itu mereka datang dari arah sekolah menuju ke rumah masing-masing yang berlokasi di Perumahan Bekasi Green City, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun  Utara. 

" Akses jalan Perumahan Tera Damai  (HDP) ini merupakan lintas terdekat yang dilalui anak-anak itu," kata salah seorang saksi mata di TKP yang tidak menyebutkan namanya. 

" Pas jalan tikungan itu, mungkin mereka lepas kendali.  Akhirnya mereka jatuh dan terpental kurang lebih 5 meter dari lokasi jatuh " lanjutnya. 

"Posisi korban jatuh jaraknya tidak jauh satu sama lainnya,"kata saksi. 

" Kondisi korban, yang satu langsung meninggal di tempat, yang dua masih sadar, " terangnya lagi saat masih di TKP. 

Pasca kejadian, ketiga korban dilarikan  oleh warga sekitar ke RS. Ananda Babelan, Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih  lanjut. 

Sementara ibu korban , tidak henti-hentinya meratapi  anaknya yang tewas sepulang sekolah. 

Disisi lain, unit Laka Lantas Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi melakukan olah  TKP langsung untuk mengevakuasi motor Bebek yang dikendarai korban. 
(Ayu)

Komentar

0 Komentar