Jadi Korban Pengeroyokan Dan Penganiayaan, Warga Pekandangan Indramayu Lapor Polisi

  • Redaksi
  • Sabtu, 05 Februari 2022 10:33
  • 21 Lihat
  • Berita Umum

INDRAMAYU l Budaya Indonesia - Seorang warga Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. S Menjadi korban pengeroyokan dan Penganiayaan oleh sekelompok orang di depan Kantor KUD Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Indramayu.(27/12/2022)

Tak terima perlakuan tersebut, korban akhirnya melaporkan sekelompok orang  ke Mapolres Indramayu, Agar pihak penegak hukum segera menangkap pelakunya.

S mendatangi Mapolres Indramayu  Pada hari Kamis 27 Januari 2022 sekitar pukul 14'00  untuk membuat laporan tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan lewat sentra pelayanan kepolisian Terpadu ( SPKT ) Mapolres Indramayu.

Menurut S, aksi pengeroyokan dilakukan pada hari selasa 25 Januari 2022 pukul 21'30 lalu, dinilai tidak manusiawi.

" Disaat saya sedang menanyakan tumpukan pipa yang ada di depan kantor KUD dan saat terjadi awal pemukulan oleh pelaku, saya sedang cekcok dengan Saudara D terkait perihal pekerjaan di PT PAR."

" Tiba-tiba datang sekelompok orang dan langsung menyerang saya, Saya langsung dikeroyok begitu saja, mulai ditendang, dipukul, di tarik jatuh dari atas motor di saat ada yang ingin menolong saya dan saya di injak injak beramai ramai hingga mengakibatkan luka-luka di bagian punggung, jari jari kaki, memar di kepala bagian belakang dan yang parah bagian punggung, hingga saya harus berjalan tertatih tatih menahan sakit di bagian otot punggung hingga sekarang" ujarnya kepada wartawan

S juga menambahkan " Saya meminta kepada kepolisian selaku aparat penegak hukum untuk menindak tegas para pelaku dan saya meminta untuk segera diusut tuntas." Harapnya

HI saksi yang melihat kejadian tersebut menjelaskan " Disaat kami sedang melintas di depan kantor KUD, kami melihat ada tumpukan pipa dan kamipun berhenti untuk menanyakan kepada beberapa orang yang ada di situ.
Dari pertanyaan yang kami tanyakan pipa itu milik siapa dan untuk apa? yang ada jawaban yang mengarah ke perdebatan.
Lalu dari salah satu orang orang yang ada di situ menelepon seseorang, tak lama kemudian datang sekelompok orang dan langsung mendorong saya lalu menyerang dan mengeroyok saudara S.
Dari depan halaman KUD, S di gotong ramai ramai lalu di keroyok di pinggir jalan oleh sekelompok orang tersebut," Tuturnya.
( Cp )

Komentar

0 Komentar