H. Zawawi,SH Dari Partai Bulan Bintang (PBB), Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

  • Redaksi
  • Minggu, 05 Maret 2023 10:55
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Sebagaimana kita ketahui bahwa terdapat tiga bencana yang sering terjadi di negeri kita yang kita cintai ini .

Pertama adalah bencana alam yang terjadi di Depo  Pertamina Plumpang Kel.Rawa Badak Selatan Kec.Koja Jakarta Utara pada hari Jumat pukul 20.15 WIB, Sabtu (4/4/2023).

Kedua adalah bencana sosial dan yang ketiga adalah bencana kemanusiaan yang kita hadapi saat sekarang ini. 

H.Zawawi,SH mengatakan kita harus menjadi garda terdepan untuk membantu kemanusiaan, dimana kita semua segenap stakeholder baik pemerintah masyarakat dan termasuk partai politik harus memiliki rasa empati terhadap bencana yang terjadi di negeri kita ," ujar H.Zawawi.

Terutama yang ada di daerah Plumpang Jakarta Utara, sebagaimana kita ketahui bahwa adanya kecelakaan di darat maupun di laut disebabkan oleh tangan-tangan manusia," tambah H.Zawawi.

"Karena itu kita mengharapkan kepada segenap anak bangsa yang memiliki perhatian terhadap perkembangan bangsanya sendiri dalam melakukan pembangunan hendaknya memperhatikan dampak lingkungan yang terjadi di negeri ini, sehingga tidak terulang lagi bencana yang terjadi seperti pada tanggal 3 hari jumat kemarin, di mana terjadi ledakan yang disebabkan oleh kejadian yang tidak dapat kita duga sampai saat ini, Oleh karena itu tanggap darurat ini menjadi satu titik tolak bagi kita semua untuk bersatu dalam rangka meningkatkan kapasitas kita sebagai alat bangunan yang baik .

Kedua hindari dan kurangi artinya jangan lagi sebagai aparatur negara aparatur pemerintah menonjolkan kekayaan karena saudara-saudara adalah pelayan masyarakat. Untuk itu tujuannya adalah saudara-saudara harus melayani masyarakat bukan dilayani," tambah H.Zawawi. 

Oleh masyarakat jadi satu bencana yang paling besar lagi adalah sifat serakah dan utama yang dimiliki oleh segenap aparatur bangsa oleh karena itu Partai Bulan Bintang melalui peristiwa ini," tutupnya.

Menghimbau kepada segenap alat bangsa untuk tetap prihatin terhadap perkembangan bangsa kita terutama tinggal beberapa bulan lagi kita menghadapi pesta demokrasi perubahan bangsa ini hanya terjadi pada perubahan demokrasi di mana demokrasi bukan demokrasi liberal atau kapitalis tetapi demokrasi Pancasila kita bangun di atas nilai-nilai gotong royong dan kemanusiaan .(NK)

Partai Bulan Bintang #H.Zawawi#Pemkot Jakut #Camat Koja #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar