Anjing Pelacak (K9), Diterjunkan langsung ke Wilayah Kebakaran Depo Plumpang

  • Redaksi
  • Minggu, 05 Maret 2023 12:09
  • 56 Lihat
  • Polri

Jakarta  I Media Budaya Indonesia.Com - Polda Metro Jaya terjunkan langsung anjing pelacak (K9), diterjunkan dilapangan untuk mencari sisa korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Kel.Rawa Badak Selatan (RBS) Kec.Koja Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

K9 bersama petugas polisi langsung menyisir satu persatu ditempat reruntuhan bangunan yang terdampak kebakaran, karena ada informasi warga korban kebakaran bahwa keluarganya belum ditemukan sampai saat ini.

Petugas kepolisian bersama K9 terus mencari korban kebakaran dibawah puing - puing reruntuhan bangunan.

Kami media budaya Indonesia.com mengikuti proses pencarian korban kebakaran.

"Karena masih banyaknya reruntuhan puing - puing bangunan menjadi kendala aparat petugas kepolisian untuk mencari para korban kebakaran.

Situasi pencarian korban pada saat ini puing - puing bangunan dan bangkai kendaraan roda dua dan roda empat masih berserakan di lokasi akibat terdampak kebakaran.

Masyarakat Tanah Merah Bawah Plumpang mengucapkan terimakasih kepada petugas Kepolisian yang terus membantu pada kami, kami adalah warga korban kebakaran," ucap salah satu seorang warga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo saat dikonfirmasi oleh awak media. "Betul kami terjunkan ada lima (5) anjing pelacak dari Derektorat Samapta Polda Metro Jaya," kata Trunoyudo kepada wartawan.

Anjing pelacak (K9) diterjunkan tujuannya untuk pencarian korban - korban yang belum ditemukan," tutupnya.(NK)

#PolresJakut #MediaBudayaIndonesia #PoldaMetroJaya

Komentar

0 Komentar