Sylviana Murni Sampaikan Duka Bagi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja

  • Redaksi
  • Minggu, 05 Maret 2023 09:03
  • 46 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, (DPD.RI) prof.Dr.Hj.Sylviana Murni menyampaikan duka cita kepada keluarga korban meninggal dunia akibat terbakarnya Depo Pertamina Plumpang kelurahan Rawa Badak Selatan kecamatan Koja kota administrasi Jakarta Utara.

Sylviana Murni (mantan Kadis pol. PP DKI Jakarta), mendoakan para korban meninggal diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta keikhlasan.

“Semua memang terjadi atas kehendak Allah, tapi juga perlu usaha manusia untuk lebih waspada dalam segala hal. doa terbaik saya. Doa terbaik saya bagi korban meninggal, luka dan keluarganya serta para penyintas kebakaran lainnya,” ujar Sylvi, Sabtu (4/3).

Ketua Badan Kerja Sama Parleman DPD RI (Senator.red) ini mengapresiasi, upaya maksimal yang sudah dilakukan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama instansi terkait. Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan lainnya dalam penanganan kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

“Pak Heru Budi Hartono selalu Pj Gubernur DKI Jakarta bahkan sudah langsung ke lokasi. (Forkopimda) , termasuk membesuk korban yang dirawat di rumah sakit. Saya sangat mengapresiasi respons cepat beliau dan jajaran,” terangnya.

Senator dari Dapil DKI Jakarta ini juga mengimbau kepada sahabat-sahabat yang tergabung dalam organisasi-organisasi pengabdian dan sosial agar bergerak cepat untuk mengumpulkan dana Peduli Plumpang bagi korban kebakaran.

“InsyaAllah ini menjadi amal kebaikan untuk kita semua,” ucapnya.

Ia berharap, PT Pertamina juga bisa maksimal dalam membantu korban dan penyintas kebakaran Depo Plumpang.

“Ayo bersama-sama kita bisa membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah ini,” tandasnya.(sutarno)

Sylviana Murni#DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar