Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo Bagikan 2000 Paket Sembako di Serahkan Langsung ke Polres Metro Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Rabu, 05 April 2023 13:38
  • 25 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.com - Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 2000 paket sembako ke Polres Metro Jakarta Utara, penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho bersama jajaran diserahkan langsung ke Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan dihadiri Forkopimda Jakarta Utara, Rabu (5/4/2023) pagi.

Paket sembako bantuan Kapolri diserahkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho langsung diserahkan ke Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Polres Metro Jakut langsung menyalurkan ke 6 Wilayah yang dikoordinir langsung oleh Kapolsek yang ada di wilayah Jakarta Utara : Polsek Cilincing , Polsek Pademangan, Polsek Koja, Polsek Kelapa Gading, Polsek Tanjung Priok dan Polsek Penjaringan Jakarta Utara masing-masing Polsek mendapatkan 330 paket sembako, buat warga setempat.

Bantuan ini sangat membantu buat kami, kami ucapkan terimakasih buat Bapak Kapolri yang telah memberikan paket sembako pada bulan suci Ramadhan warga yang saat ini  membutuhkan bantuan," ucap salah satu warga dari Kalibaru Cilincing.

"Polri terus memberikan bantuan paket sembako buat warga yang membutuhkan dari sebelumnya sudah membagikan paket sembako kepada warga Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu rombongan mabes Polri yang dipimpin Kadivhumas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho mengatakan bantuan 2000 paket sembako dari Bapak Kapolri dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Jakarta Utara, dengan bantuan dari Bapak Kapolri dapat meringankan beban bagi masyarakat Jakarta Utara dan Bapak Kapolres Jakut dapat menyalurkan ke masyarakat tepat sasaran," tuturnya.

Untuk mudik kali ini Polri menyediakan mudik gratis sudah disiapkan 500 Bus untuk 2000 orang dan saat ini sudah habis semua dalam 2 hari.Polri terkait dengan operasi ketupat tahun ini sudah kita koordinasikan dari pihak terkait adapun fasilitas - fasilitas mudik juga sudah di siapkan dengan baik diperkirakan puncak mudik pada tanggal 19 - 1 mudah - mudahan dapat menjadi mudik yang aman dan kondusif. (*AFG)

#PoldaMetroJaya #PolresJakut #Pemkot Jakut#

Komentar

0 Komentar