Didit Mulyadi Camat Pademangan Dukung Laga Sepakbola Desa Gujeg Kan. Cirebon

  • Redaksi
  • Jumat, 05 Mei 2023 10:27
  • 27 Lihat
  • Olahraga

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com.- Camat pademangan Didit mulyadi sangat mendukung kegiatan pertandingan sepak bola antar kampung di Desa GUJEG di temui sedang bersepeda di jalan Hidup baru raya jum'at (5/5/2023) 

kami sangat mengapresiasi gebrakan tokoh pemuda, agama dan masyarakat Desa Gudeg mengadakan pertandingan sepak bola antar kampung. " Kami sangat mendukung dan mengapresiasi gebrakan tokoh muda desa Gudeg semoga akan menjadi agenda rutin kegiatan desa Gudeg. " Ungkapnya. 

Laga Final Pertandingan sepakbola antara H Satori FC VS Ahmad Yani FC untuk memperebutkan juara ( Liga Anak Rantau Desa Gujeg Tahap Pertama 2023) untuk memperebutkan hadiah berupa satu ekor kambing yang sudah di siapkan oleh ketua panitia pada saat pertandingan di lapangan sepakbola yang berlokasi di blok 2 desa Gujeg Kecamatan Panguragan kabupaten Cirebon Jawa barat,pada hari Senin (01/5/2023).

Saat pertandingan antara H Satori FC VS Ahmad Yani FC yang begitu sengit dan dimenangkan oleh klub H Satori FC dengan skor tipis 1-0 maka dengan ini yang menjadi juara pertama diraih oleh klub H Satori FC mendapatkan piala dan kambing satu ekor , juara kedua diraih oleh klub Ahmad Yani FC, juara ketiga diraih oleh klub Bobet FC,"terangnya.

 "Dan dalam kegiatan pertandingan tersebut di ikuti oleh 16 Klub diantara nama-nama sebagai berikut Klub The Shark FC, Banci FC, Tiger PGB FC,H Satori, Ahmad Yani FC , Senior 90 FC,vs Klub J Yasin,FC, Grogol FC,Keliwon United ,Danau Sunter FC ,Jondol Angker FC ,Mutahorij ,Bobet FC, Kapuk FC ,Kentir FC  kata" H.Caswan.

Menurut  H Caswan , sebagai ketua panitia kegiatan pertandingan sepakbola ini untuk menjalin tali silaturahmi khususnya masyarakat desa Gujeg , dalam pertandingan tersebut memperebutkan juara 1 Kambing, ucapnya" H Caswan.

"Dan Alhamdulillah acara ini di dukung oleh aparat Desa Gujeg,dan para calon Kuwu yang akan datang sama para pengusaha yang ada di Jakarta.

 H. Caswan di didampingin  Cardy Tokoh pemuda sebagai Ketua panitia acara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dari aparat desa Gujeg dan TNI-POLRI atas terselenggaranya acara pertandingan sepakbola ini dengan lancar, tertib dan saya sangat mengaspirasikan atas kegiatan pertandingan sepakbola ini kegiatan sendiri setiap satu tahun sekali karena pemuda desa Gujeg kebanyakan ada di perantauan DKI Jakarta dan Tangerang Banten Bekasi, Lampung dan lainnya kata," Caswan.

Alhamdulillah" dukungan juga di support oleh aparat desa Gujeg dan masyarakat desa Gujeg yang ada di perantauan dan semoga di tahun yang akan datang lebih meriah lagi hadiah," tuturnya. (Sutarno)

Pemkot Jakut # DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar