Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

  • Redaksi
  • Minggu, 05 Mei 2024 20:50
  • 84 Lihat
  • TNI

Puncak, Media Budaya Indonesia.Com - Kepedulian terhadap masyarakat desa binaan, Satgas Mobile Yonif 323/BP Pos Gome Pimpinan Lettu Inf Galang berkunjung ke honai dan melihat isi dapur warga, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Minggu (05/5/2024).

Hal ini juga sesuai arahan Bapak Kasad agar TNI peduli terhadap sekelilingnya, jangan sampai tidak tahu ada saudara kita yang mungkin kelaparan. Pada kesempatan ini Pos Gome yang dipimpin oleh Danpos silaturahmi mengunjungi Honai masyarakat, sesampainya di honai kami memberikan sedikit bantuan berupa beras & pakaian layak pakai untuk bapak dan mama yang ada di honai tersebut. 

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan untuk meringankan kebutuhan masyarakat sekitar.

“Dalam situasi saat ini personel satgas TNI harus peka dan peduli kepada saudara-saudara kita, Oleh karenanya, mari sama-sama membantu semampunya. Mudahan-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat disekitar kita.” kata Dansatgas.

(Red)

TNI Puncak Papua # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar