Keluarga Besar Team 16 Sumenep Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana

  • Redaksi
  • Minggu, 05 Juni 2022 22:20
  • 49 Lihat
  • Berita Umum

Sumenep l Media Budaya Indonesia  - Ketua Team 16 Sumenep Moh Fandari SH beserta keluarga besar Team 16 mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, *Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana* putra dari Bapak Agus Hermanto, S.Pd. SE. M.Si., Minggu (05/06/2022).

"Atas nama keluarga besar Team 16 Sumenep, Ketua dan Anggauta ikut berbela sungkawa, dan menyampaikan rasa duka yang sedalam dalamnya. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Juga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi keikhlasan dan kebesaran jiwa," Ucap Fandari.

Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana lahir di RSU Husada Utama Surabaya pada tanggal 16 September 2011 dengan saudara Kembarannya dan merupakan anak ke 3 bersaudara, dan hari ini Minggu 05 Juni 2022 meninggal dunia dalam usia 11 th pada hari  Minggu 05 Juni 2022 karena sakit panas tinggi di Puskesmas Pandian Sumenep Jawa Timur, Pukul 13.30 WiB.

Jenasah Almarhum Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana akan di kebumikan, Senin tanggal 06 Juni 2022 dipemakaman Pahlawan Pamolokan Sumenep.

Riwayat pendidikan Almarhum Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana, Paud/TK Bayangkari Polres Sumenep, dan SDN Pajagalan 1 kelas 4.

Semoga seluruh kebaikan Ahmad Gusti Fathir Sultan Maulana menjadi amal ibadah yang tiada henti bagi Almarhum dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergiannya Aamiin. (Fans)

Sumenep # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar