CEGAH DBD BHABINKAMTIBMAS KOTA BARU LAKUKAN SOSIALISASI

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Juni 2024 15:46
  • 94 Lihat
  • Polri

Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam upaya pencegahan dini terhadap penularan Demam Berdarah Dengue (DBD) di masyarakat, Kelurahan Kota Baru bersama Bhabinkamtibmas serta Puskesmas Kota Baru terus melakukan berbagai langkah penting, salah satunya dengan memberikan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Demam Berdarah di Tingkat Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Rabu. (5/6-2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut diberikan kepada Para Pengurus PKK dan Posyandu RT-RW SeKelurahan Kota Baru serta Perwakilan Pengurus RT-RW seKelurahan Kota Baru. Pemaparan sosialisai oleh dr. Rian dari Puskesmas Kota Baru dan Aiptu Kuzairi Bhabinkamtibmas Kota Baru dengan jumlah peserta yang hadir lk. 85 (delapan puluh lima) orang serta penanggungjawab kegiatan Lurah Kota Baru Bpk Agus H. Makmun. 

Bhabinkamtibmas Aiptu Kuzairi Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, pihaknya terus menggencarkan upaya sosialisasi di masyarakat.
"Kita terus berupaya dalam meningkatkan peran serta masyarakat untuk bersama - sama mencegah DBD, khusunya dalam Pemberantasan Sarang Nyamuk, dan dilakukan fogging di beberapa RT namun setelah sosialisasi ini fogging akan dilakukan secara menyeluruh di wilayah Kelurahan Kota Baru" Pungkasnya.

(*NK)

Polres Metro Bekasi # Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar