Enam Kecamatan Utara Perebuti Tiket Futsal dan Badminton Piala Pj Gubernur DKI

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Juni 2024 20:53
  • 59 Lihat
  • Olahraga

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Pekan Olahraga Warga cabang olahraga futsal dan badminton pada hari ini, Rabu (5/6) dan Kamis (6/6). Enam kecamatan yang mengikuti pertandingan saling beradu kemampuan memperebutkan tiket menuju ajang Piala Pj Gubernur DKI Jakarta. 

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri mengutarakan kegiatan ini merupakan seleksi enam kecamatan untuk dapat bertanding di tingkat Provinsi DKI Jakarta. 

Untuk itu, diharapkan satu kecamatan pada setiap cabang olahraga yang lolos seleksi ini dapat membawa nama harum Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Hari ini seleksi tim futsal kecamatan, yang menang akan mewakili Jakarta Utara di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan untuk badminton seleksinya besok," kata Muhammad Andri dalam sambutannya, Rabu (5/6). 

Meski saling beradu kemampuan, dia berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas. Terlebih kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga Jakarta Utara. 

"Ini olahraga masyarakat, oleh karena itu junjung tinggi sportifitas dan jalin silaturahmi satu sama lain," pesannya. 

Sementara itu, Plt Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Joko Margo S menerangkan secara teknis cabang olahraga futsal digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Koja, sedangkan Badminton digelar di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. 

Untuk futsal, setiap kecamatan diwakili satu tim, sedangkan Badminton terdiri dari parta tunggal putra, tunggal putri, beregu putra, beregu putri, dan beregu campuran. 

"Ajang ini untuk memeriahkan HUT Jakarta ke-497.. Untuk di tingkat provinsi akan digelar pada tanggal 12 sampai dengan 15 Juni 2024 mendatang," tutupnya.

(*NK)

Pemkot Jakarta Utara # Komimpotik#Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar