Polsek Koja Bersama Tiga Pilar Laksanakan Giat Patroli Kamtibmas Serentak, Antisipasi Tawuran dan Tindak Kejahatan Jalanan

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Juni 2024 23:00
  • 115 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni bersama Tiga Pilar  terdiri dari TNI - Polri, Satpol PP dan Mitra Jaya Pokdar kamtibmas kecamatan Koja melaksanakan apel patroli di wilayah hukum Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara apel patroli dengan kekuatan 79 personil, Rabu (5/6/2024). 

Apel patroli kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolsek Koja atensi langsung Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Patroli serentak diwilayah hukum Polsek Koja, dilaksanakan di Halaman Mapolsek Koja Jl Bhayangkara Nomor 1 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni memberikan arahan kepada anggota personil patroli kamtibmas ini, untuk mencegah dan  antisipasi kejahatan jalanan dan tawuran .

Ia juga menambahkan kepada anggota personil, lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab," Ucapnya.

Syahroni menegaskan kepada anggota personil dan bagi masyarakat yang bisa menangkap pelaku (DPO) penembakan menggunakan senpi Air Gun berinisial F akan  memberikan hadiah berupa uang Rp 10 juta rupiah Cas memberikan informasi atau menangkap pelaku tersebut. 

Di wilayah Koja ini banyak tindak kejahatan yang sudah berani melakukan aksinya  pada pukul 21.00 WIB, dan bahkan membawa senjata Air Gun, kita menciptakan suasana wilayah aman, nyaman dan kondusif," tegasnya.

(NK)

Polsek Koja # Polres Metro Jakut # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar