Walikota Jakarta Utara Terima 500 Sembako, Didistribusikan Ke PJLP

  • Redaksi
  • Selasa, 05 Juli 2022 21:48
  • 67 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia  - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim secara simbolis menerima bantuan lima ratus paket sembako dari PT Rass Mandiri Utama di Lobi Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (5/7). 

Paket sembako yang diterima langsung didistribusikan kepada petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) yang bertugas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

"Alhamdulillah kita patut bersyukur, ini bukan pertama kali PT Rass Mandiri Utama memberikan bantuan kepada kami. Sebelumnya telah memberikan bantuan sebelum Idul Fitri 1443 Hijriah dan sekarang kembali memberikan bantuan menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah," kata Ali Maulana Hakim saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (5/7). 

Pembagian paket sembako ini, diibaratkan Ali sebagai cerminan terhadap makna Idul Adha yakni menjalin persaudaraan bagi sesama. 

Ali mengajak seluruh PJLP Kota Administrasi Jakarta Utara turut mendoakan kesuksesan PT. Rass Mandiri Utama.

"Insyallah kita doakan semoga dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatannya, usahanya selalu ada kemajuan dan membawa keberkahan bagi semua," jelasnya.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Rass Mandiri Utama, Rasli Syahrir menyebut setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, dan daging sapi.

Dia berjanji akan terus mendukung program Walikota Administrasi Jakarta Utara selagi program tersebut membawa kemajuan bagi warga Jakarta Utara.

"Allah SWT titipkan rezeki ini untuk saya salurkan untuk orang-orang yang membutuhkan. Mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk kita semua," tutup Rasli.

Diketahui, acara tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman. (*Ahmad )

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar