Pihak Kepolisian Mediasi Aksi Spontanitas Warga Yang Turun ke Jalan Tuntut Percepatan Pembangunan Jembatan Cikreteg Ciawi

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Juli 2023 14:11
  • 35 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Warga desa Ranji desa teluk pinang, kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor datangi lokasi perbaikan Jembatan bailey Cikreteg yang hubungkan Bogor dan Sukabumi, Pada Selasa  04 Juli 2023. yang mana aksi sepontanitas warga tersebut menuntut di percepatan pengerjaan perbaikan jembatan.Rabu  (05/07/2023)

Yang mana kenyamanan warga merasa terganggu oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di desanya akibat di jadikan sebagai jalur alternatif selama perbaiakan jembatan cikreteg berlangsung.

Pihak kepolisian  Polsek Ciawi Polres Bogor yang berada di lokasi pun melakukan pengamanan terhadap para warga yang melakukan aksi spontanitas tersebut.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat S.H mengatakan bahwa dari mediasi yang kita lakukan terhadap warga ini ada beberapa tuntutan warga di antaranya warga meminta perbaikan akses jalan di kampung ranji desa teluk pinang yang rusak akibat di jadikan jalur alternatif, meminta konpensasi  dari dampak kesehatan warga yang terganggu, dan meminta konpensasi  dari lambatnya pengerjaan proyek jembatan cikreteg sehingga mengakibatkan terganggunya perekonomian warga.

Terkait tuntutan warga tersebut kami pun kan menyampaikannya kepada pihak terkait, yang mana hal tersebut pun akan di bahas  dalam pertemuan yang akan di lakukan pada hari rabu di kantor desa yang akan di hadiri pihak desa dan warga teluk pinang, desa Cibereum , pihak kontraktor, PPK Rayon 3 ( Puncak Bocimi) DKI Jakarta - Jawabarat kementrian PUPR pada hari rabu 5 Juli 2023 ini," ungkap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat. (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar