Pimred Media Budaya Indonesia Ucapkan Milad Ke - 4 FWJ Indonesia

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Juli 2023 20:25
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Media Budaya Indonesia - Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ Indonesia) akan mengadakan Milad ke - 4  di Purwokerto Jawa Tengah. Acara Milad ke - 4 sekaligus pengukuhan ketua korwil-korwil Forum Wartawan Jaya Indonesia se - Indonesia serta pengukuhan pengurus DPP FWJ Indonesia bertempat di Gedung Soetedja Purwokerto Jawa Tengah pada tanggal 27-29 Juli 2023, Rabu (5/7/2023).

Pimpinan redaksi Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni selaku Divisi Analis  pengurus DPP FWJ Indonesia mengucapkan Milad ke - 4 untuk Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) semoga FWJ Indonesia semakin jaya dan semakin solid buat anggotanya, kalaupun ada masalah di internal organisasi FWJ Indonesia kita rembuk bersama.

 " Harapan saya untuk kedepannya FWJ Indonesia sebagai Forum Wartawan semakin bersinergi bersama Pemerintah dan TNI & Polri," ucap Ahmad.

Forum wartawan FWJ Indonesia menjadi wadah tali silaturahmi antara jurnalis dari berbagai media, saling tukar informasi di  seluruh Nusantara yang ada di wadah organisasi ini menjaga solidaritas, toleransi dan memiliki kepekaan kuat untuk membentuk karakter jurnalis sebagai pilar bangsa.

Dengan motto "Bersama Membangun Bangsa" Forum Wartawan Jaya Indonesia akan menjadi contoh baik yang di yakini dapat merangkul semua elemen lapisan masyarakat dari berbagai daerah. (*NK)

FWJI # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar