Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Sambangi Warga

  • Redaksi
  • Rabu, 05 Juli 2023 19:03
  • 56 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor melaksanakan kegiatan sambang ke warga desa Sumur batu, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Pada Rabu 05 Juli 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. 

Beberapa rumah warga dinkunjungi untuk berbincang mengenai berbagai isu keamanan, memberikan himbauan tentang pencegahan kejahatan, serta memberikan informasi terkini terkait program-program pemerintah dan kepolisian.

Selama sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Aiptu Diki Maulanan juga memberikan arahan dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar, termasuk upaya pencegahan tindak kejahatan, kebakaran, dan bencana alam. Selain itu ia  juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak pencurian, peredaran narkoba, dan aktivitas ilegal lainnya yang dapat merugikan warga desa.

Masyarakat Juga diminta untuk dapat memberikan. informasi terkait potensi gangguan keamanan yang ada di desa. Hal ini bertujuan agar polisi dapat memberikan respons yang cepat dan tepat dalam mengatasi permasalahan yang ada.

Dengan adanya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ke warga desa ini, diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan bekerjasama dengan kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya. (*NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar