Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, Camat Najmuddin Pimpin Gerak Jalan Sehat Tingkat Tambun Utara

  • Redaksi
  • Jumat, 05 Agustus 2022 20:37
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Kecamatan Tambun Utara menggelar kegiatan Jalan Sehat Santai tingkat kecamatan, pada Kamis (4/8/2022). 

Diikuti oleh delapan desa di Kecamatan Tambun Utara, giat jalan sehat santai ini dimulai dari Perumahan Darmawangsa, Desa Satria Mekar sebagai titik start, menuju ke Kantor Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. 

Masing-masing peserta gerak jalan santai di setiap desa ini menggunakan kostum yang berbeda-beda. Tidak ditentukan warnanya namun dianjurkan berpakaian olahraga raga lengkap dan sopan. Dan kuantitas pesertanya juga variatif. 

Walaupun cuaca sebelumnya diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat para peserta gerak jalan santai ini untuk tetap hadir guna menyambut dan menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI yang sama-sama jatuh pada Bulan Agustus. 

Membuka acara, Camat Najmuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-72 dan HUT RI Ke-77, juga untuk memotivasi agar kita tetap hidup sehat, " kata Camat. 

"Dulu mah, lanjut Najmuddin, Pejuang jaman dahulu kalau jalan sampai ratusan KM,  kalau sekarang kita gerak jalan hanya 3 KM ajah, " ucapnya lagi. 

"Yang terpenting kita terus berpartisipasi dalam membentuk Kabupaten Bekasi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi dan Makin Berani, " pungkasnya. 

Setelah lelah berjalan sehat santai, para peserta berkumpul di halaman Kantor Kecamatan Tambun Utara. Disana para peserta dihibur dengan organ tunggal dan pembagian doorprize. 

Giat berlangsung dari pkl. 09.00 pagi WIB sampai dengan menjelang ashar. 
(Ayu)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar