Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara Lakukan Cooling System dengan Ketua RT di Kelurahan Marga Mulya

  • Redaksi
  • Senin, 05 Agustus 2024 20:19
  • 155 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Unit Binmas Polsek Bekasi Utara melaksanakan kegiatan Cooling System kepada para Ketua RT di wilayah Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 14.30 WIB hingga selesai.( 05/08/24 )

Bertempat di Aula Kelurahan Marga Mulya, Jalan Perjuangan Dalam, RW 03, Kecamatan Bekasi Utara, hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Marga Mulya, Aipda Tukiran, dan Babinsa AD, Serma M. Nuryadi, serta Lurah Marga Mulya, Bapak Mahfudin, S.AP.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada para Ketua RT. Mereka dihimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Bekasi Utara jika terjadi gangguan keamanan di wilayahnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak para Ketua RT untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan datang. Diharapkan, dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Ketua RT, situasi Pilkada 2024 di Kelurahan Marga Mulya dapat berjalan aman dan tertib.

Kegiatan Cooling System ini merupakan upaya Polsek Bekasi Utara dalam membangun sinergi dengan Tiga Pilar (Pemerintah Kelurahan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa) untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

( Humas Polres Metro Bekasi kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar