Polsek Tenjo Bersama Instansi Terkait Cek Lokasi TKP Adanya Kebakaran di Sebuah Peternakan Ayam

  • Redaksi
  • Senin, 05 Agustus 2024 16:15
  • 89 Lihat
  • Polri

POLRES BOGOR, Media Budaya Indonesia.Com - Minggu 04 Agustus 2024 Pukul 00.35 WIB Sebuah Musibah Menimpa Peternakan Ayam Di Daerah Kp Dukuh Malang Desa Cilaku Kec. Tenjo Kab. Bogor.

Berawal dari laporan warga yang diterima Polsek Tenjo tentang adanya kebakaran yang melanda peternakan ayam, Polsek Tenjo datangi tempat kejadian untuk memadamkan api.

Namun karena besarnya api, Polsek Tenjo meminta bantuan Damkar untuk memadamkan api, 2 Unit Damkar Kemudian datang untuk memadamkan api.

Selang setengah jam api dapat dipadamkan namun sebagian kandang sudah terbakar, beruntung api dipadamkan tepat waktu sehingga tidak merembet ke rumah warga lain.

Sampai berita ini diturunkan, yang mana setelah dilakukan olah TKP Polsek Tenjo mendapatkan hasil pemeriksaan dan penyelidikan lanjut , bahwa kebakaran disebabkan diduga dari  percikan api yang bersumber dari instalasi listrik dan kerugian materil yang ditaksir sekitar RP.376.000.000 (tiga ratus tujuh puluh enam juta rupiah) yang membakar peternakan ayam tersebut," Ucap Kapolsek Tenjo Iptu Zalukhu.

( KASI Humas Polres Bogor/MBI)

 

Polsek Tenjo # Polres Bogor # Polda Jabar #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar