Kunjungan ke Bapak Agus Jaelani dan Monitoring Wilayah Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya

  • Redaksi
  • Senin, 05 Agustus 2024 10:29
  • 88 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan Unit Binmas Polsek Bantargebang ,Bhabinkamtibmas KelurPadurenan, AIPDA MUGIYONO, melaksanakan kegiatan monitoring kewilayahan di alamat Jl. Makam Rt 01 Rw 02 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Kegiatan ini dilakukan untuk menenggok putra Bapak Agus Jaelani, yaitu Rio Ramadhan, yang sedang sakit dan menunggu donor hati. Rencananya, Rio akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta besok pagi. Minggu (4/7/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan rasa empati terhadap warga binaan yang sedang mengalami kesulitan. Memberikan dukungan moral kepada Bapak Agus Jaelani dan keluarga dalam menghadapi situasi sulit ini, menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan, memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

AIPDA MUGIYONO menyampaikan pesan dan semangat kepada Bapak Agus Jaelani dan keluarga. Ia juga memberikan informasi terkait prosedur dan bantuan yang dapat diperoleh dari pihak terkait," ucapnya.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar