Polisi Tembak Polisi Terjadi Lagi

  • Redaksi
  • Senin, 05 September 2022 12:20
  • 11 Lihat
  • Kriminal

Lampung Tengah l Media Budaya Indonesia - Telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh inisial RH oknum polisi anggota Polsek Way Pengubuan kepada Aipda AK anggota Polsek Way Pengubuan peristiwa terjadi pada hari Minggu (4/9).

Korban AK dilarikan kerumah sakit Harapan Bunda namun korban tidak tertolong (meninggal dunia) korban dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk di otopsi. Korban AK bertugas di Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah adapun  pelaku penembakan RH oknum Polisi bertugas di Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah.

Kronologis kejadian Aipda Karnain di datangi oleh Aipda Rudi Haryanto pukul 20.30 WIB kerumahnya pada saat Aipda Karnain akan membuka pintu rumahnya Aipda Rudi sudah mengacungkan pistolnya dan langsung menembak dada kiri dan tembus punggung belakang tetapi Aipda Karnain sempat berlari masuk dan hendak mengambil pistolnya miliknya yang berada di dalam kamarnya tetapi sebelum sampai kamarnya Aipda Karnain sudah roboh bersimbah darah didepan istri dan kedua anaknya, sedangkan pelaku berlari meninggalkan TKP.

Tidak berselang lama kejadian pukul 02.15 WIB pelaku ditangkap di rumahnya di Kp.Karang Endah oleh Provost Polres Lampung Tengah dan diamankan di Kantor Polres Lampung Tengah adapun motif penembakan belum diketahui aparat terkait. (Koramil 411-11/TB/AQ/*Red)

Polres Lampung Tengah # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar